PPKM Level Dua, Manajemen Duta Mall Buka Suara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 Juli 2021

PPKM Level Dua, Manajemen Duta Mall Buka Suara

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi resminya status PPKM level dua, manajemen Duta Mall Banjarmasin buka suara. Status PPKM Banjarmasin saat ini membuat khawatir 1.600 karyawan tenant.

Menurut Manajer Operasional Duta Mall, Yenni Purnawati, jika Banjarmasin menerapkan PPKM level tiga, maka akan terjadi pengurangan jam operasional hingga 50 persen.

“Pekerja harian akan dirumahkan tanpa mendapatkan apa-apa,” jelasnya, Jumat (23/7/2021).

Apalagi saat jumlah traffic pengunjung sudah mengalami penurunan siginifikan hingga 50 persen per harinya. "Pemasukan berkurang mereka mulai melakukan efisiensi semua," imbuhnya.

Dampaknya mereka mengajukan diskon untuk sewa dan pembayaran lainnya kepada manajemen Duta Mall. Jika begini maka tak menutup kemungkinan banyak tenant tutup.

Ia menyampaikan saat ini pihaknya pun terus mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah. Di Mall sendiri hampir 100% semua sudah tervaksin, dengan harapan masyarakat jadi merasa aman untuk datang ke Mall berbelanja.

“Mall sendiri trus berupaya dan berinovasi meningkatkan prokes yang ada, selain prokes yang sudah berjalan sekarang,” tambahnya.

Seperti penggunaan alat nano spray disinfektan, lampu UV untuk bakteri dan virus. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner